Saya, Mie Goreng, dan Doa Sederhana

Sudah jarang nge-blog ttg hari2 saya..hehe.
Kemarin entah kenapa saya ngidam mie goreng (ngidam?hehe). Waktu itu saya sedang berkendara pake motor di jalanan surabaya yg swwuumuk (panas tingkat setengah dewa), penuh asap polusi, di tengah keramaian pengendara2 lain yang melaju dengan cepat (seakan2 dikejar maling, eh kebalik hehe). Ketika itulah saya ngidam mie goreng dan mengucap doa sederhana, “ya Tuhan, mie goreng enak kayaknya hehehe”.
Siang tadi. Ternyata pas makan siang saya disuguhi lauk mie goreng oleh bibi saya. Wah, hanya kebetulan kah? Atau Tuhan menjawab doa sederhana saya? Saya percaya opsi yg kedua, Tuhan mendengar dan menjawab doa sederhana saya hehehe.
Saya itu bukan penganut aliran new age, bukan juga pemuja buku dan film the Secret yg mengagungkan kemampuan pikiran manusia untuk mendapatkan sesuatu.
Saya cuma percaya, Tuhan bisa mendengar dan menjawab permohonan kita, sekalipun itu adalah sebuah permohonan sederhana yang disampaikan dengan cara sederhana pula🙂. Jadi, jangan remehkan doa ya Mas dan Mbak🙂.

2 Responses to “Saya, Mie Goreng, dan Doa Sederhana”

  1. Amin, Silent Pray pun Tuhan dengar, hehe🙂

Leave a Reply

