Salah Kirim Pulsa

Tadi pagi saya mo transfer pulsa ke suatu nomer. Setelah selesai mengetik dan mengeksekusi, datanglah laporan tentang pengiriman pulsa tersebut. Dan ternyata…saya salah mengetikkan nomer tujuan pengiriman pulsa..
Sesal terasa, namun saya mencoba berdamai dengan kebodohan saya, mencoba ikhlas..Memang jumlahnya tak seberapa, hanya 10rb perak.

Namun, tak dinyana, beberapa waktu kemudian ada telepon masuk ke hape saya. Ternyata dia menanyakan perihal pulsa yang saya kirimkan. Secara jujur saya katakan bahwa saya salah mengirim, dan ujung2nya saya meminta agar sekiranya mungkin pulsa tersebut dikembalikan pada saya. Dan..rupa2nya beliau tidak keberatan..

Yah, sekali lagi saya melihat kenyataan bahwa masih ada orang2 baik di negeri ini. Rupa2nya Tuhan juga kasihan ma saya, mengingat beberapa waktu ini saya sedang ngirit demi pelaksanaan acara retret hehehe..

Ketika kehilangan, saya tidak langsung menanyakan pada no.tujuan yang kemasukan pulsa dari saya. Saya juga tidak berdoa minta keajaiban. Tapi ternyata Tuhan menggerakkan hati orang tersebut untuk mengkonfirmasi pada saya.

Thank’s God🙂

Leave a Reply

