Saya dan Wanita (sebuah dialog)

setting : di suatu acara..di sebuah gedung..

Wanita : Kak, bagus ya main keyboardnya🙂 (rona wajah antusias)

Saya : Makasih:)

Wanita : mau deh jadi istrinya Kakak🙂 (rona wajah ngarep)

Saya : oh, beneran?:)

Wanita : iya, beneran😀 ..Kakak kerjanya apa sih?

Saya : saya semacam pendeta gt🙂

Wanita : oohh (agak terkejut).. di mana Kak?

Saya : di kota kecil kok, Wonosobo🙂

Wanita : ooohhh (mulai mundur perlahan).. gereja apa Kakak?

Saya : gereja Pantekosta🙂

Wanita : ooooohhhhh (mundur teratur).. mang gajinya berapa Kak?

Saya : wah, ga tentu ya..di tempat kami bukan sistem gajian sih🙂

Wanita : ooooooohhhhhh…..ya udah Kak, makasih infonya (mundur sambil lari)

Saya :🙂

4 Responses to “Saya dan Wanita (sebuah dialog)”

  1. hahahaha…. *pukpukpuk*😀

  2. yesaya sihombing Says:

    Eh, ada yg *pukpukpuk*😀
    Tengkyu2😀

  3. ditunggu saya dan wanita yg lainnya.. *kedipin mata* hahahaha :p

  4. yesaya sihombing Says:

    haiss..hahaahaa..
    oke, siap.. wkwkwk :p

Leave a Reply

