Mimpi Sebelum Retreat

Menyambung tulisan saya tentang mimpi tadi pagi, saya akan ceritakan apa yang menjadi mimpi saya waktu itu.

Sebelum retreat kemaren, mimpi saya adalah:

Kami (remaja kaum muda gereja) berada dalam sebuah bus yang sedang berjalan menaiki Kaliurang. Namun ketika berada di tanjakan Kaliurang, bus tersebut mogok dan lama kelamaan berjalan turun.

Dan saya terbangun..

Kemudian ketika rapat, saya menceritakan pada teman-teman panitia tentang mimpi tersebut, dan kamipun mempersiapkan serta berdoa bagi retreat tersebut dengan lebih sungguh-sungguh lagi.

Puji Tuhan, ketika hari H, kami dapat berangkat dengan lancar, dan sampai tujuan dengan selamat. Retreatpun dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih Tuhan.

Leave a Reply

