Dapat Paket Buku

Di tengah berbagai berita tentang paket bom buku, hari ini saya mendapatkan sebuah paket buku.
Eits, tapi bukan bom lho hehe..

Paket itu saya dapatkan dari Freedom University Jakarta.

Kok bisa?

Iya, soalnya saya ikutan semacam kuis di twitter yang diadakan oleh mereka (@freedominst).

Ga nyangka juga bisa menang. Soalnya udah lumayan lama dan saya kira tidak berhadiah hehe..

Okelah, demikian sedikit cerita dari saya.. Intinya anda bisa mendapatkan sesuatu dari internet:).
Salam

Leave a Reply

