Pendadaranku…

siang itu tanggal 18 juni 2009..

jadwal pendadaran ku jam 1…

aku dah ke kampus jam 12an..

ternyata ada acara makan2 para dosen, ga ngerti dalam rangka apa…

sekitar jam 1 lebih baru dimulai proses pendadaranku..

aku mulai dengan cukup tenang dalam membawakan presentasi skripsi..

ketika sesi tanya jawab, dimulailah proses ‘mendadar’ itu..

mulai dari disuruh bikin notasi dan harga ketukannya, disuruh nyanyi, disuruh bikin lagu ngawur yang kemudian harus aku mainkan lagi dengan hanya melihat notasinya, mpe disuruh memainkan notasi yang sudah dibuat oleh pak dosen..

tentu saja yang paling bikin deg2an adalah ketika codingku dibuka dan aku ditanya… aku menjawab nya dengan tidak meyakinkan.. ya terus terang karna memang aku blm gt menguasai ‘percodingannya’.. soale codingku juga dibantu ma temen2 lain…

puji Tuhan itu semua terlewati.. sehingga ketika diumumkan hasilnya, aku lulus..

sesungguhnya masih banyak kekurangan dalam skripsiku, lagipula menurut pendapatku aku adalah lebih ‘orang seni’ daripada ‘orang teknik’ hehe..

ini semua kasih karunia-Mu ya Tuhan..

aku hanya bisa bersyukur..

bukan karna aku benar, namun karna aku dibenarkan..

kasih karunia…

trima kasih Tuhan :)…

Leave a Reply

