Road to Pendadaran..

Kemaren jumat aku ngumpulin berkas buat ujian pendadaran..

sebenarnya belum rampung 100%, tp ya aku ambil resiko dengan mengumpulkan terlebih dahulu biar bisa ikut pendadaran selanjutnya..Memang ada kebijakan dari kampus yang memperbolehkan hal seperti itu..

soalnya kalo nunggu Semester Pendek aku harus bayar lebih banyak lg..

Tuhan Roh Kudus tolong aku ya melewati ini semua…

bukan dengan kekuatanku, aku ni lemah..

bukan dengan kepintaranku, aku ni bodoh…

tapi bersama-Mu ya Roh Kudus, aku bisa melewati semuanya…

AMIN!

Leave a Reply

