hari ini..

kamis, 7 Mei 2009

kemaren, aku janjian mo futsal bareng temen2 PMK..

jam 6, dering telepon membangunkanku..

seperti biasa, itu telepon dari my mom..

setelah telepon itu, aku baru sadar kalo aku kemaren dah janjian mo futsal..

telat deh.. harusnya jam 6..

sesampai di sana, temen2 dah mulai maen..

kemudian si Dedy minta q gantiin.. sepertinya dia kecapekan..

aku pun masuk..

tak beberapa lama, terjadi suatu insiden…

Kak Ade terjatuh dan terdengar bunyi “tak..” sepertinya bunyi kaki yang berbenturan..

ternyata..

aku kaget..

mata siku tangan Kak Ade bergeser!! tak ayal, dia berteriak kesakitan..

langsung temen2 membawanya ke IGD RS BETHESDA..

setelah itu kami menyusul…

sesampai di RS, mata sikunya telah kembali..tapi..

ada bagian tulang yang patah di tangannya.. akh, ga kebayang sakitnya Kak Ade..

akhirnya, Kak Ade pun di gips..

cepat sembuh ya Kak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: