Rabu..

hmm.. bukan hari yang mudah.. tapi aku bersyukur dapat melewati hari ini.. Kalo bukan Tuhan yang menyertai, entah apa yang akan terjadi..

Pagi.. jam 7 ada mezbah doa divisi penggembalaan.. yang hadir hanya aku dan koordinatorku..

Jam 10an, aku bersama koordinatorku pergi ke humas, membicarakan tentang kerjasama.. iya, divisi kami ingin membuat acara dengan mengundang anak2 SMU se-Jogja, dan kami ingin bekerjasama dengan humas kampus kami.. Aku cukup senang, karena ada tanggapan positif dari humas..

setelah itu aku bertemu temanku, dia dulu kos bareng ma aku.. dia mo pulang ke solo, trus aku anterin ke stasiun..

abis itu aku ke kampus lagi..

cew ku bilang dia sakit perut, trus aku anterin dia cari obat, dan pulang ke kosnya..

trus, aku ke kampus lagi..

jam 12.30.. aku kerja di perpus..

terus terang, ketika perpus sepi.. timbul rasa jenuh.. iya, sudah sekitar 6 bulan aku kerja di perpus..

jam 17.oo lewat, sepulang kerja, aku ke kos cewku.. ngajakin makan biar dia sekalian minum obat..

abis tuh, jam 18.00 lewat..aku anter dia cek darah.. jadi aku ga ikut PMK yang biasanya diadakan setiap rabu jam 18.00..

cew ku merasa kesakitan waktu diambil darahnya..ya namanya juga kena jarum hehe..

jam 20.00 lewat, baru diketahui hasilnya..

trus kami ke kosku bentar, ngambil sup ayam yang ketinggalan.. itu buat makan cew ku..

jam 21.00 aku anter dia pulang ke kosnya..

sekitar jam 22.00 aku berbincang dengan temanku (K) perihal teman kosku yang lain (R).. rupanya R telah putus dengan pacarnya..

selidik punya selidik, putus nya hubungan mereka disebabkan pihak ketiga..cow laen..

aneh alasan yang digunakan si cew untuk mutusin R.. katanya bosen, pengen sendiri.. ternyata..

yah mantan si R memang temenan dengan si cow laen..

si K ngomong ma aku kira2 gini, “yah, andai saja mantan si R bisa tegas, pasti cow laen itu ga akan terus ndeketin dia.. yah, andai saja cow laen itu tau diri, dan ga ngusik hubungan orang laen.. mungkin kejadiannya ga akan kayak gitu..”

iya.. pelajaran kehidupan.. sabar ya R..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: