hari selasa..

hari ini..

aku bangun rada siangan daripada biasanya..

pengaruh kecapekan abis perjalanan kemaren kali ya..

abis mandi, aku isi bensin..trus ke t4 servis motor..mo tanya tentang motorku yang suka ‘loncat2’ kalo ganti gigi hehe…

di tempat itu aku baru ngerti kalo ternyata ada baut di motorku yang kurang kenceng, trus ya dikencengin..

aku berkata dalam hatiku, ‘untung kemaren bautnya ga copot, kalo copot entah apa yang akan terjadi’… makasi ya Tuhan :)…

trus aku ke Andi Offset, iseng2 denger ada lowongan editor buku rohani..

sesampai di sana aku malah liat2 buku, trus akhirnya membeli satu buku setelah sekian lama me-lihat2 hehe.. buku Higher Level Worship..

pas mo bayar, aku ditanya apakah aku termasuk member dari Andi Offset..apabila member, akan mendapat potongan harga lebih..

akupun membuat kartu member..

sembari mengisi data2 yang diperlukan, aku iseng bertanya bagaimana cara membuat dan menerbitkan buku via Andi Offset.. Aku pun mendapat info yang kuperlukan..

aku mulai ‘tergerak’ untuk menulis buku..

ya, aku memang pengen suatu saat dapat menulis sebuah buku dan buku tersebut diterbitkan..

jam setengah 1, aku kerja di perpus mpe jam 5..

jam 7 aku ktb.. sebelumnya aku singgah di t4 cew ku sebentar..

di KTB aku mendengar share dari ‘anak2’ ku..

Rendy, walo keadaannya belum fit, namun tetap bersaksi dengan semangat..

Andi, membagikan firman yang dia dapatkan..tentang doa..

Perdana, dia share tentang pengalaman rohani nya dan peristiwa ‘buah sulung’🙂..

aku bersyukur masih dapat berkumpul bersama ‘anak2’ ku, walaupun tadi ada beberapa yang ga datang..

aku terhibur dan dikuatkan dengan kehadiran mereka..

terima kasih ya Tuhan🙂

Leave a Reply

