Kejatuhan Berawal Dari Hal yang Kecil..

Beberapa hari lalu aku ketika aku membuka account ku di sebuah situs jejaring sosial, menerima sebuah message dari seseorang yang tak kukenal..

Aku pun melihat profil dari si pengirim..

Wow.. terpampang foto rada seronok di sana..

Sekilas kupandang, wah bahaya neh pikirku.. Tapi kemudian kupandang lagi..kupikir lagi..kupandang lagi hehe…

Nafsuku mulai membara..

Aku pun mencari gambar2 lain yang lebih hot…tak cukup dengan itu aku mencari cerita hot dan pada akhirnya video hot…..

aku jatuh…….

jatuh lagi….

Semua berawal dari hal yang kecil…. berawal dari sebuah message..

Berhati-hatilah dengan hal-hal kecil..

Itu dapat membuat sebuah kejatuhan besar dalam hidup kita!

Leave a Reply

