Panic Morning..

jam sudah menunjukkan pukul 08.30..
aku baru ingat kalo hari ini aku bekerja jam 08.00..
“”wah, terlambat!!”, pikirku..

benar saja, aku terlambat..

dan tak lama kemudian..

aku terbangun…

yah.. rupanya itu hanya mimpi..
————————————
setelah bangun aku bersaat teduh..

tertidur lg rupanya aku..

tak lama, telepon kos berbunyi..

aku terbangun..

itu telepon untukku..
——————————-
kemudian aku mandi..

setelah mandi aku bersiap-siap…

kuperiksa dompetku, aku tak melihat adanya STNK motorku..

kucari-cari, tapi tak kutemukan..

aku mulai panik…
———————————-
beberapa lama kucari..

sayup2 kudengar hati nuraniku berbicara, “tenang dulu, coba tanya ma Roh Kudus”..

aku meragukan suara itu..

namun kemudian pikirku, “apa salahnya kucoba?”

aku mulai tenang dan berdoa dalam hatiku kurang lebih seperti ini, “Roh Kudus, di mana ya STNK ku?”..

sesaat kemudian mataku ‘diarahkan’ ke satu titik di kamar kosku..

dan…

bener! STNK ku terjatuh di sana…
——————————————-
ckckck…

pagi yang luar biasa..

aku diperingatkan dalam mimpi agar aku tidak telat..

aku dibangunkan juga dengan telepon yang berdering..

aku ditunjukkan pula di mana STNK ku..
—————————————
percaya ga ma ceritaku?

Roh Kudus is so close with us…

sayangnya sering kita ga menyadari, atau bahkan membatasi ruang gerak-Nya..

ini bukan permasalahan bahasa roh dan segala macemnya..

hidup bersama Roh Kudus adalah melibatkan-Nya dalam segala hal yang terjadi dalam hidup kita..

bahkan untuk masalah-masalah kecil, yang kita pikir bisa kita atasi sendiri..
———————————–
ga percaya? nganggep aku gila? sesat? hehe..

makanya, alami aja sendiri, jangan hanya pake logika:-)

Leave a Reply

