Putus Karena Perbedaan

Tiga cowok temen kuliah ketemu di sebuah cafe.

Bejo : “Eh, Blo, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama Dewi. Kenapa gak jadi menikah?”

Tablo : “Ortuku nggak setuju. Soalnya kita berdua beda agama, ya udah kita relain gak jadi menikah. Eh, kamu sama Cintya, gimana?”

Bejo : “Ortuku gak setuju. Kita beda etnik blo… tau ndirikan bokap ama nyokap gue tu masih kolot banget. ya mau gimana lagi, ahkirnya kita berdua putus.”

Temen ketiga, Joni diam. Tablo dan Bejo menatapnya.

Berdua tanya, “Eh, Ko, katanya hubunganmu sama Karen Katanya bubar juga, kenapa?”

Joni menarik napas : “Aku ama karen bubar karena kita beda kelamin…!”

Bejo dan Tablo : “Haaaa… !@#$%#%”

(ketawa.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: