Mereka bilang saya anjing..

hari-hari ini ada rantaian kata2 yang melintas di benak ku..

kata-kata itu adalah “mereka bilang saya anjing”..

Saya jadi ingat ketika kecil saya sering dimaki dengan kata ‘asu’, yang artinya adalah anjing..

anda mau dikatakan anjing?

Anjing itu katanya setia..

Tapi ada juga yang bilang kalo anjing jantan itu ga bakal tahan kalo liat ada anjing betina..

pasti matanya langsung nglirik hehe..

jangan2 kita kayak gitu juga…

kalo liat cewek (karna saya sebagai cowok hehe) pasti langsung ditelusuri dengan radar mata kita..

yah…

mau dikatakan anjing?🙂

Leave a Reply

