Ketika suka ma lawan jenis..

ketika kita suka ma lawan jenis, sangat diperlukan sikap sabar..

berdasarkan pengalamanku (ciee), kalo aku dah suka ma cew, bawaannya grusa-grusu (pengen cepet2 jadian), apalagi kalo ada sinyal bahwa cew itu seneng ma kita..

padahal setelah jadian dan jalan berapa lama, kita mulai sadar dari grusa grusu kita dan mulai berpikir..

“ah kenapa ya gw dulu nembak dia, coba gw temenan dulu ma dia, kan gw bisa taw sifat2 nya..”

makanya, sebelum ada penyesalan dan banyak pihak tersakiti, lebih baik kita sabar sembari berpikir secara jernih…

jangan takut kalo dia nantinya akan jadi milik orang lain..

Kalo Tuhan berkehendak, pasti akan dipersatukan kok..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: