16 Responses to “Akun Facebook Bisa Diakses Lagi”

  1. emang dibales gimana sama pihak fb?
    kasih tau dong >,<

    • yesaya sihombing Says:

      dibalesnya dalam bahasa inggris gt..
      trus kita disuru membuktikan kebenaran identitas kita. kalo dulu saya, scan ktp saya, kemudian saya kirim ke mereka.
      setelah itu diikuti aja langkah2 selanjutnya..
      sudah pernah ngirim keluhannya ke fb blm?

  2. bang tolong saya,… akun saya terkunci… penyebabnya gara2 hacker sialan… nah yg jd masalah akun aku bukan nama asli ato foto asli gmna bang… maksh sebelumnya,,..

    • yesaya sihombing Says:

      coba email ke pihak fb nya aja..
      tapi kalo nama nya ga asli susah juga, soalnya kita harus mencocokkan dengan KTP/SIM kita..

  3. akun saya dikunci,saya mohon untk di buka kembali karna di dalam akun itu banyak data2 tentang keluarga saya,terima kasih

    • yesaya sihombing Says:

      Bapak coba mengemail pada pihak fb nya Pak..
      kan biasanya facebook juga mengemail Bapak kan?biasanya di bagian bawah email, ada alamat untuk pengaduan

  4. Budhie C'nakss bhungshu Says:

    fb saya harus di konfirmasi, tapi saya tdk bisa cara mengkonfirmasu kan nya ke yahoo,gmana yah caranya?

  5. akun aku jga nga bsa di bka help me please

  6. antoni rumondor wayoi Says:

    akun facebook saya terblokir bagamaina cara mengaktifkannya kembali bang?????

  7. bg gimana mengatur ulang kata sandi ??
    tapi saya sudah kehilangan nomor telepon

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 243 other followers

